Tips Bercinta Di Pagi Hari


Nah, mencoba petualangan bercinta di pagi hari tidak ada salahnya kok. Anda hanya perlu siapkan strategi yang tidak sulit-sulit amat. Intip caranya:

1. Setel weker atau alarm satu jam lebih awal. Jika biasanya Anda bangun jam enam, kini nyalakan alarm jam 5 atau jam 4. Siapa tahu masih mau nambah kan? Waktu sejam diperkirakan cukup untuk melakukan pemanasan sebelum ke ‘menu utama’ sehingga tidak terjebak permainan ‘quickie sex’.

2. Siasati mulut ‘bau naga’ di pagi dengan mengunyah permen mint atau sikat gigi dan berkumur dengan obat kumur untuk menghilangkan bau tak sedap. Namun jika tidak sempat ke kamar mandi, andalkan saja permen mint. Amat membantu kok.

3. Jangan lupa kunci pintu dan tutup jendela rapat-rapat. Jam-jam segitu siapa tahu sudah ada anggota keluarga lain yang terjaga (apalagi Anda masih tinggal di rumah mertua atau orangtua). Pokoknya pastikan semua ‘aman dan terkendali’ demi kelancaran pesta pribadi ini

4. Mau mencuri start? Jangan ragu membangunkan dia dengan ciuman panas. Ini sudah isyarat jelas yang tak perlu dikatakan lagi. Jika dia belum ‘ngeh’ juga, belai lembut propertinya yang sebenarnya dalam kondisi ‘siap tempur’ itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: