Tentang SAP 360 Customer


SAP 360 Customer yang didukung dengan SAP HANA, perusahaan mendapatkan wawasan 360 derajat yang sebenarnya dari pelanggan secara real-time. Dan SAP 360 Customer pun mempunyai kemampuan yang unik untuk mengubah wawasan menjadi tindakan. Bahkan terlibat dengan pelanggan satu per satu baik secara konteks maupun real-time. Ini akan memungkinkan organisasi untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang hebat bersamaan dengan mendorong operasional yang prima dengan memberdayakan tenaga kerja mobile, meningkatkan kolaborasi, melaksanakan transaksi lebih cepat, dan memberikan waktu respons yang lebih baik. Detailnya, SAP 360 Customer mempunyai tiga unsur penting. Pertama, real-time insight, di mana organisasi akan mendapatkan wawasan pelanggan yang eksklusif, memahami kebutuhan pelanggan dan preferensinya, dan memprediksi perilaku mereka di masa mendatang. Pandangan 360 derajat yang real-time dan nyata dari para pelanggan akan didasarkan pada interaksi pada front-office yang paling akurat, transaksi-transaksi back-office, dan informasi publik yang tersedia dari jejaring sosial. Organisasi akan dapat mengakses sejumlah besar data dalam periode waktu yang lebih singkat, secara dramatis dapat meningkatkan kecepatan proses yang ada, dan merevolusi pengambilan keputusan di mana saja pada perangkat apapun. Kedua adalah real-time interactions, yakni perusahaan akan dapat memanfaatkan pengalaman pelanggan paling terbaru untuk dapat memberikan interaksi satu per satu melalui kanal komunikasi apapun. Organisasi akan dapat memberikan pengalaman pelanggan yang berbeda dan menyediakan pelanggan dengan penawaran yang sangat personal, yang secara tepat akan mencerminkan kebutuhan dan keinginan pelanggan yang spesifik. Mereka akan mampu bertindak berdasarkan informasi pada saat hal itu terjadi dan secara proaktif terlibat dengan pelanggan untuk mengatasi masalah, memperkenalkan produk dan layanan terbaru dan memutuskan program tindakan yang akan datang. Unsur terakhir adalah real-time execution. Dalam hal ini, perusahaan akan dapat langsung melaksanakan proses pelanggan secara tuntas di luar front office, dapat benar-benar memenuhi janji merek mereka, dan menciptakan pengalaman pelanggan yang berbeda. Dengan memanfaatkan industri praktek terbaik yang melekat dalam solusi SAP, organisasi akan dapat meningkatkan efektifitas dan efisiensi dari setiap proses pelanggan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: